Thursday, March 13, 2014

Tahap Kompetisi Selanjutnya

5 Maret 2014, deadline yang ditentukan tim panitia FEW UIN Jakarta 2014 untuk pengumpulan berkas dan bisnisplan. Terkumpullah berbagai ide bisnis yang spektakuler, kreatif dan tentunya inovatif. Bisnisplan-bisnisplan yang hadir dari berbagai universitas di Indonesia, sebutlah UI, UGM, ITB, IPB, UNJ, UIN Jakarta, UNBRAW, UNDIP, UNRAM, UNPAD, UNY, Universitas Bakrie, Universitas Muhammadiyah Semarang, MercuBuana, UPI Bandung, Univ. Sanata Dharma Yogya, UNIKA Semarang, dll.
Ide- ide ataupun bisnis yang dikirimkan peserta benar-benar menarik dan inovatif. Dengan berbagai proses seleksi, baik seleksi kelengkapan berkas, seleksi content dalam bisnisplan hingga isi dan bobot bisnisplan menjadi pertimbangan matang dewan juri. Dewan juri yang kami hadirkan benar-benar yang ahli dan handal dibidang entrepreneur. 
Malam ini, Kamis malam, 13 Maret 2014 akan kami umumkan siapa-siapa saja finalis yang lolos dalam tahapan seleksi dan berhak melangkah lebih lanjut dalam kompetisi ini. Finalis yang lolos akan kami umumkan di: www.fewuinjakarta.comFanpage FB, akun twitter @FEW_2014, Kabar Kampus, TDA Kampus, UIN Community dan tentunya di blog ini. Tunggu kabar baik dari kami yaa :)

No comments:

Post a Comment